Kamis, 01 Maret 2012

Hidup adalah Kesaksian


06.45 | ,



Bacaan :Matius 26;30-36


Setelah menyanyikan pujian Yesus dan murid-muridnya pergi kebukit Zaitun dan Yesus berkata malam ini iman murid-muridNya akan tergoncangkan karena Aku. Waktu itu Petrus menjawab walaupun mereka semua tergoncang kaarena Engkau, aku sekali-kali tidak. Disini kita melihat Petrus telah menyangkal Yesus.Yesus berkata kepada Petrus; sebelum ayam berkokok engkau telah menyangkal Aku tiga kali.Tapi kata Petrus kepada Yesus;Sekalipun aku harus mati bersama-sama dengan Engkau, aku takkan menyangkal Engkau,juga murid-0muridnya yang lain berkata demikian juga. Memang Petrus mengatakan tidak mengerti apa maksuk Yesus dalam hidupnya. Akhirnya Petrus mengerti dan menyadari maksud Yesus dalam kehidupannya.Harus melayani Tuhan dengan sebaik-baiknya dan waktu itu Petrus bertobat dan dalam pelayanannya dapat memenangkan 3000 jiwa datang kepadaNya, Petrus sudah melakukan perintah Tuhan.
Juga kita sebagai anak-anak Tuhan seringkali melakukan hal-hal yang tidak berkenan kepadaNya melawan perintah Nya,tidak melakukan apa yang Tuhan inginkan dalam hidup ini, dengan mendengar injil keselamatan boleh diperbaharui iman kita dan menyadari bahwa Tuhan sangat baik dalan kehidupan kita sebagai orang yang percaya kepadaNya.Pelayan Tuhan ditengah jemaat yang ada dilingkungan masyarakat sikitar kita, berusaha untuk jadi berkat dan yakinlah pasti Tuhan menolong dalam setiap langkah kehidupan dimana kita pergi dan berada,dan tetap berseruh kepadaNya.
Mari dalam tugas pelayanan dan dalam setiap tugas pekerjaan kita serahkan semua kepadaNya dan kita tetap mengasihi satu dengan yang lain saling membantu dan maju terus dalam melayani Tuhan, tetap setia. Kalau kita sibuk dengan Tuhan pasti Tuhan sibuk dengan kita Karena begitu indah kasih Tuhan dalam hidup kita.

Liputan Khotbah
Oleh ; PG. Bpk. Loli Kolibu


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar