Sabtu, 18 Februari 2012

Pilihan Terbaik


00.47 | ,

Bacaan : Galatia 1:10

Ada satu ungkapan dari Rasul Paulus untuk menentukan suatu pilihan, harus bertindak sesuai dengan apa yang di kehendak Tuhan. Dalam menentukan satu pilihan memiliki proses dalam hidup ini sehingga dapat menghasilkan sesuatu yang baik, bukan yang tidak baik agar bermanfaat bagi kita sebagai orang percaya kepada Tuhan.
Bagaimana warna kehidupan kita dalam menjalani hidup ini.Apa yang digambarkan Rasul Paulus tentang pilihan kita,dan akan membawa manfaat dan menjadi kesukaan manusia terutama kesukaan Allah. Serinkali manusia lebih mencintai dunia ini. Pengkhoba katakan juga ada kemerosotan moral, manusia lebih mementingkan diri sendiri. Kita harus lebih mengutamakan waktu untuk Tuhan yang merupakan prioritas utama dalam hidup ini dan jangan mengabaikan hari-hari Tuhan. Kita sudah ditebus oleh darah Yesus, kita bukan lagi hamba dosa tapi hamba Kristus yang dapat dipercaya. Kita narus memperhatikan hari-hari ibadah agar dapat melakukan tanggunh jawab yang sudah dipercayakan. Dikatakan dalam Yesaya 43:4 , Hidup kita berharga dimata Tuhan, oleh sebab itu mari kita hargai kasih Tuhan,muliakan Tuhan dengan tulus,menyembah dalam Roh dan kebenaran, Roma 12:1, sebagai orang yang percaya narus mempersembahkan hidup ini sebagai korban yang hidup, kudus dan berkenan kepada Nya. Beribadah bukan suatu rutinitas tapi beribadah ialah memuji dan menyembah Tuhan. Tidak boleh beralasan,tapi tetap kuat untuk mencari kesukaan Tuhan, mampu membedakan mana yang baik,dan mana yang tidak baik,jadi harus melakukan apa yang diingini Tuhan.
Hendaklah kita tetap kuat tidak goya,dan tetap mencari kesukaan Allah dan hadirat Allah, jalani hidup ini lebih baik agar dapat mewarisi kerajaan Allah sebab Dia mampu melakukan perkara yang besar, agar menjadi sumber daya manusia yang rohani…. AMIEN !!!!

Oleh Pdm.Johny V.M.


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar