Selasa, 10 Juli 2012

EasyWorship 2009 Full


15.26 | ,

Apa EasyWorship?

Perangkat Presentasi Handal Buat Gereja Lokal

EasyWorship 2009

Semua fitur yang Anda butuhkan untuk membuat presentasi ibadah satu pertunjukan mulus, ditambah semua manfaat dari kemudahan penggunaan

EasyWorship 2009

Tapi tunggu, masih ada lagi ...

Alkitab dan Screenshot Songs

Alkitab dan Lagu di ujung jari Anda

Tidak ada lagi mengetik Alkitab dan lagu dengan tangan! EasyWorship memberikan instan, drag-and-drop akses ke perpustakaan lagu Anda serta puluhan dari terjemahan Alkitab yang paling populer. *

Media Screenshot

Mengatur dan mengakses media

Entah itu latar belakang gerakan, video, file audio atau pakan hidup, Anda akan dapat menemukan apa yang Anda butuhkan dengan cepat. Perpustakaan media disusun rapi untuk akses intuitif.

Transisi Screenshot

Transisi lancar

Logo, tombol Hitam dan Clear menempatkan populer transisi-seperti memudar untuk logo hitam / atau memudar teks kanan di ujung jari Anda. 100 + efek tambahan yang tersedia sebagai pre-set slide-ke-slide transisi.

CCLI Screenshot

Impor lirik dari SongSelect CCLI yang

Sekarang Anda tidak perlu membuka browser, meninggalkan EasyWorship, atau copy dan lirik pasta untuk ibadah. Hanya pergi ke account SongSelect Anda dari dalam EasyWorship, menemukan lagu yang Anda inginkan dan klik "Impor". Semudah itu!

Tahap Alarm Screenshot

Pengembangan cepat dan tanda tahap

Jauhkan orang tua terinformasi dengan disesuaikan, di layar Alarm Tk. Gunakan Alarm Pesan untuk mengirim disesuaikan, pesan bergulir ke penonton atau ke Tampilan layar foldback untuk panggung.

DVD Screenshot

Buat klip khusus dari DVD

Gunakan EasyWorship editor DVD mengantri adegan dari sebuah film untuk ilustrasi khotbah berikutnya. Berputar Instan up teknologi dan satu-klik pemutaran memberikan apa yang Anda inginkan bila Anda menginginkannya.

Backgrounds Screenshot

Men-download latar belakang baru

Toko populer baru mini-film dan latar belakang gerakan dari EasyWorship dalam. Gunakan media simpan yang terintegrasi untuk browsing dan download media tanpa membuka browser.

Musik Screenshot

Jadwal dan memutar musik

Sekarang Anda dapat mengimpor dan mengatur file audio Anda untuk pemutaran dijadwalkan selama presentasi. Media player baru menampilkan total waktu dan berlalu dengan kontrol untuk volume, bermain bisu, / jeda, mengulang dan mencari.


You Might Also Like :


2 komentar:

Unknown mengatakan...

Admin... Btw EasyWorshipnya kok gak bisa di instal yach #Bermasalah wkt registrasi ID, mohon petunjuk :) Thank's

kemanusian mengatakan...

Min... Klo boleh minta tolong, Kirimin Database Lagu GPDI uNTUK EASY WORSHIP 2009, kami baru make aplikasi ini di gereja min, Mohon di kirim Ke email : armanjoel34@gmail.com

Posting Komentar