Sabtu, 28 Juli 2012

Integritas Hidup


15.12 | , ,


Bacaan : Matius 26:30-35

30 Sesudah menyanyikan nyanyian pujian, pergilah Yesus dan murid-murid-Nya ke Bukit Zaitun.
31 Maka berkatalah Yesus kepada mereka: "Malam ini kamu semua akan tergoncang imanmu karena Aku. Sebab ada tertulis: Aku akan membunuh gembala dan kawanan domba itu akan tercerai-berai.
32 Akan tetapi sesudah Aku bangkit, Aku akan mendahului kamu ke Galilea."
33 Petrus menjawab-Nya: "Biarpun mereka semua tergoncang imannya karena Engkau, aku sekali-kali tidak."
34 Yesus berkata kepadanya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya malam ini, sebelum ayam berkokok, engkau telah menyangkal Aku tiga kali."
35 Kata Petrus kepada-Nya: "Sekalipun aku harus mati bersama-sama Engkau, aku takkan menyangkal Engkau." Semua murid yang lainpun berkata demikian juga.



Kata Firman Allah, “Sebelum ayam berkokok, engkau telah menyangkal Aku tiga kali”. Dalam menjalani hidup ini masih banyak menemui pergumulan hidup seolah-olah membuat iman kita tidak mampu, tapi kalau tetap kuat didalam Tuhan, beribadah, dan mengucap syukur, Tuhan pasti senang melihat kita. seringkali kita melupakan kebaikan Tuhan, melakukan hal-hal yang tidak berkenan kepada Tuhan, melawan perintah Tuhan, tetapi kalau kita memohon kepada Tuhan agar Roh Kudus Allah selalu mengingatkan kita agar bertobat dan melakukan apa yang Tuhan kehendaki yang sesuai dengan perintah Tuhan.
1 Tesalonika 5:16-19 katakan “bersukacitalah senantiasa, tetaplah berdoa, dan mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah didalam Kristus Yesus bagi kamu dan janganlah padamkan Roh. Baik susah atau senang hidup ini tetap dalam Tuhan, nafas hidup yang Tuhan berikan begitu luar biasa, oleh sebab itu kita gunakan untuk memuji Tuhan. Banyak tawaran-tawaran dunia yang seolah-olah datang bagi orang percaya tapi tetap kuat didalam Tuhan.
Yesus Kristus batu penjuru, kita harus bertumbuh dan memperoleh keselamatan, sebab kita hanya hidup sementara didunia ini. Dalam pelayanan harus jujur dan bertanggungjawab, sebab kita adalah bangsa yang dipilih oleh Tuhan, jangan takut menjalani hidup ini karena Tuhan selalu menjaga kita. Jemaat Tuhan harus kuat dan bersemangat dalam melayani Tuhan.
Marilah kita miliki iman yang teguh, dipenuhi Roh Kudus, jangan seperti Petrus yang mampu saja berkata-kata tapi tidak sesuai dengan kehendak Tuhan, jadi kita harus berkata-kata sesuai keinginan Tuhan. TUHAN MEMBERKATI!!!


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar