Rabu, 25 Juli 2012

Hidup Berkemenangan


12.10 | ,



Bacaan : Yesaya 30:15 Sebab beginilah firman Tuhan ALLAH, Yang Mahakudus, Allah Israel: "Dengan bertobat dan tinggal diam kamu akan diselamatkan, dalam tinggal tenang dan percaya terletak kekuatanmu."


Paskah atau kebangkitan adalah hari kemenangan bagi umat yang percaya kepada Yesus Kristus. Dalam menghayati dan merenungkan betapa Yesus mati di kayu salib untuk menebus dosa kita. Biarlah firman ada dalam hati kita dan Yesus selalu ada dalam hati orang yang percaya kepada-Nya.
Firman Allah katakan “pada mulanya adalah firman. Fiman bersama-sama dengan Allah, dan firman itu adalah Allah”. Jadi firman Allah kita simpan dalam hati kita dan berlakukan dalam kehidupan sehari-hari. Berbahagialah orang yang hidup sesuai Firman, walaupun sering menemui pergumulan dan tantangan tapi kalau kita bertobat dan tinggal diam akan diselamatkan.
Paskah adalah normalisasi bagi kehidupan, siapa yang datang pada-Nya harus sanggup memikul beban sebab bagi orang percaya tidak binasa tapi memperoleh hidup yang kekal. Kita harus bangkit dan serukan nama Yesus, sebab hanya Allah yang bangkit dan hidup, oleh sebab itu kita harus memaknai paskah kebangkitan Yesus Kristus. Hidup kita harus sesuai dengan cara Tuhan, atau keinginan Tuhan.
Damai sejahtera Ku berikan kepadamu, apa yang kita minta pasti Tuhan berikan, walaupun sedikit tapi ada sukacita pasti dicukupkan oleh Tuhan. Firman Tuhan katakan “Mintalah maka kamu akan diberikan, ketuklah maka kamu akan di bukakan”. Agar kita diberkati, harus hidup dengan cara Tuhan, menyenangkan hati Tuhan karena Tuhan sudah membayar lunas dosa-dosa kita. Allah tidak memilih orang, tapi diberkati bagi semua orang yang memiliki Roh kudus yang tinggal tenang dan percaya.
Jadi dalam kehidupan orang yang percaya harus selalu hidup takut akan Tuhan agar berkat selalu melimpah dalam hidup ini. H A L E L U Y A . . . !!!


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar