Jumat, 31 Agustus 2012

Menjaga Hati


15.29 | , ,

BacaanInilah perkataan-perkataan yang telah difirmankan TUHAN tentang Israel dan tentang Yehuda: "Sungguh, beginilah firman TUHAN: Telah kami dengar jerit kegentaran, kedahsyatan dan tidak ada damai. 

(Yeremia 30:4-5 ITB)

Saat-saat ini banyak terjadi jeritan dimana-mana dan kalau tidak waspada akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. sebab langit dan bumi akan lenyap, tapi firman Tuhan kekal selama-lamanya. Kejahatan semakin merajalela, tapi sebagai anak Tuhan tetap berdoa dan memelihara hati kita dengan kasih karunia Allah.
        Kita dipilih oleh Allah, untuk itu kita harus kerjakan proyek-proyek Allah, karena Dia sudah membayar dosa kita dibukit Golgota sehingga kita jadi anak ketebusan Allah. Bagi orang yang setia akan dicatat dalam buku kehidupan, asalkan kita kerjakan segala tugas-tugas dan tanggungjawab yang sudah diberikan kepada kita.
        Tiada seorangpun yang berkuasa menahan angin dan tiada seorangpun berkuasa atas kematian. 2 Raja-raja 4:1-3, menceritakan kehidupan gereja Tuhan dalam melakukan tugas dan tanggungjawab mencari jiwa-jiwa yang belum datang kepada-Nya dan harus menjaga hati kita, sebab Allah selalu mengontrol apakah kita sungguh-sungguh mendengar firman dan melakukannya. Dalam 1 Petrus dikatakan, Aku sudah bersihkan kamu dari segala dosa-dosa, jadi harus hidup dan takut akan Tuhan.
        Yeremia 4:5, jangan kita tinggal diam, tapi harus kerjakan pekerjaan-Nya, sebab kalau tidak Tuhan akan mendatangkan malapetaka dan kehancuran yang besar. Harus jadi seperti perempuan yang setia kepada Tuhan (2 Raja-raja 4:1-3). Nabi Elia berbicara tentang Tuhan dan perempuan berbicara tentang gereja Tuhan.
        Akhirnya marilah kita tetap kerjakan pekerjaan Tuhan dan menjaga hati kita sampai Tuhan datang pada kali yang kedua. TUHAN MEMBERKATI…!!!


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar