Selasa, 03 Januari 2012

KECAPLAH DAN LIHATLAH


01.22 | , , ,

Bacaan : Mazmur 34:9-11



Firman Allah katakan kecaplah dan lihatlah betapa baiknya Tuhan. Dalam hidup ini sebagai umat yang percaya kepada Tuhan, harus merasakan kebaikan baiknya Tuhan. Seperti kata firman “Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberikan kelegaan kepadamu”. Ini suatu undangan Tuhan buat kita supaya umat yang percaya dapat menikmati kebaikan Tuhan, jadi kita sendiri yang merasakan bukan orang lain. Seperti firman Allah juga katakan, “Satu hal telah ku minta kepada Tuhan itulah yang ku inginkan menikmati kebaikan Tuhan”, tapi seringkali kita mengabaikan undangan Tuhan, sehingga tidak ada sukacita dan damai sejahtera.

Berbahagialah orang yang berlindung pada-Nya. Kalau umat yang percaya merasakan kebaikan Tuhan pasti ada kebahagiaan dalam hidup, karena ini semua karena Tuhan, bukan karena kita kuat, gagah, dan sebagainya. Sukacita, kebahagiaan dunia ini hanya sementara, tapi kebahagiaan dari Tuhan, sampai selama-lamanya. (Yoh 14:27). Jadi kehadiran Tuhan dalam hidup ini, kita boleh rasakan sukacita dan dami sejahteradengan menikmati kebaikan, walaun kita menemui masalah, pergumulan kita bawah itu semua kepada Tuhan, yang walaupun Tuhan sudah lebih dulu mengetahui kedalaman hati kita, kita pasti akan menikmati lawatan Tuhan.

Takutlah akan Tuhan hai orangnya yang kudus, sebab tidak akan mengalami kekurangan. Umat yang percaya kepada Tuhan harus merasa cukup dengan pemberian Tuhan melalui hasil pekerjaan kita

Mata Tuhan tertuju pada orang-orang yang minta tolong asalkan kita menikmati kedsyatan Tuhan dalam hidup kita, sebab Tuhan berkuasa dan sanggup memberikan apa yang kita perlukan.
TUHAN MEMBERKATI

Oleh Pdm.Welly Woran


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar